Ikhlas Band Luncurkan Assalamualaikum Cinta

oleh -409 views
Ikhlas Band. (*)

JAKARTA – Band yang awalnya terbentuk di tahun 2010 dengan nama Serena” kini berubah nama menjadi Iklas Band berformasikan Edi Suranta Tarigan “Edot”(vokal), Indra Syahputra “Indra” (gitar), Prio Prihanggo “Anggo” (gitar), Ferdiansyah S “Ubay” (Keyboards) dam Novantri Cahaya “Vann Ong”(drum).

Ikhlas Band adalah band yang dibentuk pada 2010. Pada 5 Juli 2018 mereka memutuskan untuk mengganti nama menjadi Ikhlas Band. Band ini didirikan atas dasar kecintaan pada setiap personelnya terhadap musik. Setiap personel memiliki latar belakang dan basic yang berbeda.

Namun dengan visi dan misi yang sama dalam bermusik maka terbentuklah Ikhlas Band yang bergenre Pop Melayu.

Terinspirasi dari musik Pop band ternama Indonesia seperti Setia Band, Hijau Daun, Muse dan MLTR sebagai refrensi, Ikhlas Band fokus dalam penggarapan single terbaru yang berjudul Assalamualaikum Cinta.  Dalam pengolahan sound dan skill Ikhlas Band ingin membuktikan pengalaman selama ini bermusik harus di jadikan acuan dalam bermusik terlebih, persaingan di belantika musik Indonesia saat ini sangat ketat, sehingga Ikhlas Band harus lebih siap dan lebih matang dalam mengkonsepkan lagu yang menjadi single Ikhlas Band saat ini.

Single Assalamualaikum Cinta diciptakan Anggo dan Ferdian Ubay bercerita tentang seorang laki laki yang sedang jatuh cinta terhadap seorang wanita yang bersikap begitu baik santun dan muslimah. Pihak laki laki mencoba mengetuk pintu hatinya dengan nuansa cinta yang lebih Islami maka terbentuknya lagu Assalamualaikum Cinta.

” Jadi lagu ini tentang laki-laki yang berusaha mendekati seorang wanita syar’i yang sangat istimewa buat dia. Dan berusaha memikat hati wanita ini, tentunya dengan cara-cara yang sopan dan penuh kesabaran. Pokoknya tidak dengan cara yang aneh-aneh aja,” jelas Anggo. (yuke)

Loading...