Idul Fitri, Bupati Sutan Riska Ajak Masyarakat Jalin Silaturrahmi

oleh
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerjaan saat menyampaikan kata sambutan sebelum melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Babussalam. (*)

PULAU PUNJUNG – Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengajak masyarakat untuk menjalin simpul- simpul silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

Hal ini disampaikan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat memberikan kata sambutan sebelum Shalat Idul Fitri 1439 Hijriah di Masjid Agung Babussalam, Jumat ( 15/06).

Bupati pilihan rakyat Dharmasraya ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut menyambut Idul Fitri dengan semarak.

“Mari saling memaafkan dan kembali fitri, serta menjalin silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan,” ucap Bupati keturunan raja Melayu ini.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan juga memberika apresiasi kepada masyarakat Kecamatan Pulau Punjung, yang telah berpartisipasi dalam acara takbir akbar yang dilaksanakan pemerintah daerah, Kamis (14/6) malam.

Kata bupati, dalam waktu dekat masyarakat bakal menghadapi tahun politik.

“Perbedaan pandangan politik jangan sampai membuat kita terpecah belah,” pungkasnya.

Pantauan topsatu, Masjid Agung Babussalam kebangaan masyarakat tersebut di padati ratusan jemaah hingga ke pelataran parkir masjid setempat. Para jemaah Shalat Idul Fitri juga disuguhi beragam jenis kuliner yang disediakan Pemkab. Jadilah suasana lebaran 1439 Hijriah ini berbagi kebahagiaan.

Sementara itu, Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan melaksanakan Shalat Idul Fitri di halaman kantor bupati setempat. Dalam pidatonya wabup berpesan, agar masyarakat selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Dharmasraya lebih baik lagi.

“Mari kita jadikan hari nan Fitri ini sebagai momentum untuk memperat silaturahmi dengan sesama dan meningkatkan ukhuwah islamiyah di antara kita,” pungkasnya. ( Roni)

Loading...