Idul Fitri, Bupati Hendrajoni Silaturrahim dengan ASN

  • Whatsapp
Bupati Hendrajoni bersilaturahim dengan sejumlah ASN. (ist)

PAINAN – Momen Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, dimanfaatkan Bupati H. Hendrajoni, melakukan silaturrahmi dengan pejabat eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (26/5) di gedung Painan Covention Center (PCC).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di daerah ini.

BACA JUGA

Pada kesempatan tersebut Bupati Hendrajoni menyampaikan arahan tentang pelaksanaan tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan pasca Idul Fitri.

Dikatakan, berdasarkan hasil pantauan, hampir 98% ASN hadir pada apel pagi hari pertama masuk kerja pasca Idul Fitri di kantor masing-masing perangkat daerah.

Sedangkan yang ASN tidak hadir pada hari pertama masuk kerja tersebut, disebabkan karena ASN yang bersangkutam sakit, cuti melahirkan dan urusan keluarga (kemalangan).

Hendrajoni pada kesempatan itu juga meminta kepada seluruh ASN untuk tetap semangat melaksanakan tugas dan fungsi yakni melakukan pelayanan kepada masyarakat seperti biasa dan mematuhi protokol kesehatan serta PSBB.

Ditegaskan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terus melakukan penanganan Covid-19 secara maksimal dengan melibatkan semua unsur dan potensi yang ada.

Sementara masyarakat diimbau tetap mematuhi protokol kesehatan dan penerapan PSBB, sehingga penularan Covid-19 dapat diantisipasi, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas sebagaimana biasa. (son)

BERITA TERKAIT