Ibu-ibu Pasia Nan Tigo tak Ingin Pemimpin yang Hanya Pencitraan

PADANG – Ibu-ibu di Pasia Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, tak ingin pemimpin yang hanya pencitraan dan pandai mengumbar janji kepada masyarakat.

“Kami bosan dibohongi. Kami tak ingin pemimpin yang banyak pencitraan dan mengumbar janji saja,” kata Indra Wati, warga Pasia Nan Tigo saat silaturahmi ibu-ibu Pasia Nan Tigo dengan calon Wakil Walikota Padang nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 Juni 2018, Desri Ayunda, Rabu (4/4).

Acara itu dihadiri ratusan ibu-ibu rumah tangga. Mereka berharap, pasangan calon Emzalmi-Desri Ayunda dapat memenangkan Pilkada 2018 mendatang dan membawa perubahan di Kota Padang.

“Kami sengaja mengundang Pak Desri Ayunda ke sini. Kami berharap, Emzalmi-Desri bisa menggantikan walikota yang sekarang. Karena kami masyarakat pinggiran pantai Pasia Nan Tigo hanya mendapatkan janji-janji bohong saja. Kami berharap, jika Emzalmi-Desri terpilih bisa memasang batu grib di tempat kami sebanyak 4 titik,” ungkap Elok sapaan Indra Wati.

Elok mengaku, ibu-ibu di Pasia Nan Tigo tidak ingin melihat walikota dengn pencitraan bohong.

Dia megatakan, kehidupan masyarakat di daerah tersebut hanya pas-pasan. Ironisnya, bantuan dari pemerintah tak diberikan merata, hanya kepada sekelompok masyarakat tertentu saja. Padaha, mereka juga mendengar ada bantuan dari Badan Amil Zakat (Baznas).

“Kami di sini tidak pernah mendapatkannya. Harapan kami, Emzalmi-Desri Ayunda betul-betul menjadi pemimpin untuk semua lapisan masyarakat agar ketidakadilan yang kami rasakan segera berakhir. Kami siap memenangkan pasangan nomor 1 ini,” tukuknya.