Ibu Hamil dan Pelajar di Dharmasraya Terpapar Corona

  • Whatsapp
Juru Bicara Penanganan Covid 19, dr.Rahmadian.

PULAU PUNJUNG – Agaknya, penyebaran virus corona di Dharmasraya masih meluas. Dimana, Selasa (2/6) dua warga Dharmasraya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melalui swab test.

Dua warga yang dimaksud adalah, Ny. YS (30) Tenaga Harian Lepas ( THL) di Pemkab Dharmasraya, dan dalam keadaan hamil 5 bulan. Kemudian Tuan SD ( 15), pelajar kluster Temboro Jawa Timur, warga Kecamatan IX Koto Silago

Bacaan Lainnya

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Dharmasraya, dr.Rahmadian mengatakan, beberapa waktu lalu, kedua pasien ini menjalani swab test. Hasil dari swab test menyatakan keduanya positif Covid- 19.

“Tuan SD (15) merupakan pelajar di Pondok Pesantren Al Fatah, Desa Temboro, Jawa Timur. Sementara Ny.YS (35) adalah pengawai THL di Pemkab Dharmasraya. Untuk riwayat kontak Tuan SD jelas dari kluster temboro, sementara Ny.YS dugaan sementara yang bersangkutan pernah melakukan perjalan ke Kota Padang,” terang dr.Rahmadian saat dikonfirmasi Topsatu.com, Rabu (3/6).

Lanjut dr.Rahmadian, hingga saat ini jumlah Dharmasraya yang terkonfirmasi positif Covid-19, 22 orang. Sebelumnya 20 orang. Sementara yang sembuh masih tetap 11 orang.

” Kini kedua pasien telah menjalani isolasi mandiri guna mengantisipasi penyebaran,” pungkasnya. (roni)

Pos terkait