Ibu dan Anak di Andaleh Padang Tewas di Tangan Adik Ipar

  • Whatsapp
Korban dan barang bukti. (ist)

 PADANG – Ibu dan anaknya tewas setelah menjadi korban penganiayaan, Selasa (6/10) sekira pukul 19.30 WIB di rumah korban jalan Kampung Tarandam, Kelurahan Andalehm Padang  Timur dengan sebilah gunting tajam. Yeni (45) dan Egiel Ardientika (14) harus kehilangan nyawa akibat perbuatan RI.

Tersangka tak lain adalah adik ipar pelaku. Tidak lama setelah kejadian tersangaka RI diamankan petugas Polresta Padang.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polresta Kompol Rico Fernanda mengatakan, kejadian penganiyaan yang menyebabkan hilangnya nyawa orang tersebut akibat ketidaksenangan pelaku terhadap korban.

Kejadian berawal saat Pelaku sampai di rumah pelaku mendapatkan kabar dari anaknya ditegur korban terkait permasalahan Kotoran yang berserakan dirumah.

Mendengar hal tersebut, tanpa pikir panjang  RI langsung emosi dan lansung mengambil sebilah gunting untuk memberikan perhitungan.

“Pelaku menusukan sebilah gunting tersebut ke beberapa bagian tubuh korban sehinga mengakibatkan korban meninggal dunia,” katanya.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi dari masyarakat,  anggota Opsnal Sat Reskrim Polresta Padang mendatangi TKP mengamankan pelaku di lokasi kejadian. Pelaku kemudian ditangkap berikut barang bukti.

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dan bukti bukti dibawa dan diamankan Ke Polresta Padang guna Penyidikan lebih lanjut,” tambahnya. (arief/rahmat)

Pos terkait