HUT Spartacks Diperingati dengan Buka Bersama

  • Whatsapp
Pembina utama Spartacks, Firdaus Ilyas bersama pengurus dan pemain Semen Padang FC berfoto usai buka puasa bersama sekaligus peringatan HUT Spartacks ke-8 baru-baru ini. (dok spartacks)

PADANG – Fans Semen Padang FC yang bernama Suporter Padang- Anak Rantau Cinta Kabau Sirah disingkat Spartacks tahun ini telah memasuki usia 8 tahun. Momen peringatan hari jadi kelompok pendukung pasukan Kabau Sirah tahun ini sangat berkah karena berbarengan dengan bulan Ramadhan. Alhasil, HUT 8 tahun dijadikan momen buka puasa bersama pada Kamis (7/6) lalu di salah satu cafe di Padang.

Pembina Utama Spartacks, Firdaus Ilyas berharap dengan usia baru seumur jagung itu terus melakukan karya yang bernas dalam mendukung tim kesebelasan rang Minang ini.

“Semen Padang FC tahun ini berkompetisi di Liga 2. Saya selaku pembina utama meminta semua anggota Spartacks tetap mengawal dan memberi dukungan penuh kepada SPFC di mana pun berlaga,” pinta Firdaus Ilyas.

Dikatakan Firdaus Ilyas, dirinya bersama yang lain mendirikan Sparctaks pada tahun 2010 itu juga terus meningkatkan semangat kebersamaan dan tetap mandiri tanpa intervensi pihak mana pun bahkan dari manajemen SPFC sendiri.

“Spartacks itu menjadi pemain ke-12. Kita secara bersama-sama yang mengantarkan SPFC naik dari divisi Utama ke Liga Super. Makanya, tahun ini kembali masa perjuangan keras kita semua agar SPFC kembali ke kasta tertinggi sepakbola tanah air,” papar Firdaus Ilyas yang saat mendirikan Spartacks ketika itu menjabat Kadispora Padang.

Dalam acara silaturahim dibungkus buka puasa bersama serta syukuran hari jadi tersebut juga hadir Ketua Spartaks Bonario bersama deklarator Sparctaks lainnyo seperti Dedet, Yuda, Teo.

Tampak juga hadir beberapa pemain SPFC seperti Hengki Ardiles, Rendy Oscario, Rudi, Rosad Setiawan, Leo Guntara dan Mardiono serta Abdulrahman Lestaluhu serta asisten pelatih Dian Rama Saputra. (dede)

Pos terkait