HUT Smandasi SMAN 2 Sijunjung Diperingati

  • Whatsapp
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memotong  kue HUT. (sh)

MUARO SIJUNJUNG –  Peringatan HUT Smandasi SMAN 2 Sijunjung ke -30, menggelar berbagai kegiatan. Hal itu ditandai dengan pembukaan HUT yang dibuka Bupati diwakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Jumat (14/2) di halaman sekolah setempat.

Menurut Ketua pelaksana Aswin, kegiatan ini merupakan agenda tahunan SMAN2 Sijunjung. Kegiatan diawali Rabu (12/2) dengan donor darah. ” Alhamdulilah berjalan lancar dan terkumpul 77 kantong dari bebagai kalangan dan siswa,” terang Aswin.

Selain kegiatan sosial, setiap tahun juga diselenggarakan turnamen bola kaki antar SLTA yang ada di kabupaten ini dan beberapa SLTA yang merupakan utusan kabupaten kota lainnya.

Kepala SMAN2 Sijunjung Harnetti, didampingi Ketua Komite Alfazen, menyebutkan peringatan HUT Smandasi ini sudah merupakan kalender tahunan bersama komite.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung, Ramler, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran SMAN 2, yang selalu menciptakan kebersamaan dan komunikasi yang aktif dengan semua pihak apalagi jalinan kerjasama dengan komite, sehingga dapat membawa sekolah ini ke arah yang lebih baik. (sh)

Berita Terkait