HUT KNPI, Fadly: Pemuda Siap Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Daerah

oleh -378 views
Fadly Amran (tengah) dan Martha Suhendra (kiri)

PADANG – Peringatan HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumbar yang ke-45 momentum untuk memperkuat kualitas diri dalam menyonsong berbagai tantangan ke depan.

Ketua KNPI Sumbar Fadly Amran menyatakan, selamat ulang tahun KNPI dan Hari Anak Nasional. “Momentum ini kita sambut dengan memperkuat kualitas diri, terutama pemuda menyonsong tantangan ke depan, agar kita tidak ketinggalan,” ujarnya di Padang, Selasa (24/7).

Berbagai upaya penguatan diri dan kualitas diri pemuda itu dibarengi dengan nilai-nilai agama dalam rangka mempersiapkan diri menjadi pemimpin ke depan.

“Kami mendorong kepada para ketua DPD KNPI kota dan kabupaten untuk ikut perhelatan legislatif 2019. Saatnya yang muda membuktikan diri mampu dan siap melanjutkan estafet kepemimpinan daerah,” lanjutnya didampingi Sekretaris Martha Suhendra.

“Insya Allah kita amanah, berkarakter, berkualitas dan mempedomani nilai-nilai agama,” tuturnya lagi.

Pihaknya menyadari tantangan pemuda ke depan akan semakin berat. Perkembangan teknologi informasi kadang mempengaruhi pola hidup negatif pemuda. Tak sedikit di antara anak-anak muda terjerambab ke hal-hal yang tidak diinginkan.

Narkoba, pergaulan bebas dan lainnya persoalan sosial yang melanda sebagian anak-anak muda, tetapi dengan memperkuat diri dan memperkuat nilai-nilai agama hal itu bakal dapat dihindari.

“Kami pemuda akan terus memperkuat kualitas diri, agar terhindar dari berbagai persoalan sosial, dan memantapkan diri untuk melanjutkan estafet kepemimpinan daerah dan bangsa ke depannya,” ulasnya.

Terkait Hari Anak Nasional, pihaknya selalu mendukung anak-anak Indonesia utuk selalu berkarya dan berprestasi. “Kita selalu bergandengan tangan untuk mencegah kekerasan terhadap anak, karena anak aset bangsa untuk generasi emas,” kata Martha Suhendra. (arief)

Loading...