HUT ke 50, Singgalang Bantu Panti Jompo Sabai Nan Aluih

oleh
Kepala Bagian Umum dan Personalia Jurnal berfoto dengan pengurus dan penghuni Panti Jompo Sabai Nan Aluih di Sicincin, Jumat (7/12). (givo alputra)

PADANG – Pada 18 Desember 2018 nanti, Harian Singgalang genap berumur  50 tahun. Sungguh capaian luar biasa bagi salah satu koran terbesar di Sumbar ini. Betapa tidak, surat kabar yang beralamat di Jalan Veteran No 17, Padang itu masih eksis.

Kebahagiaan menyambut ulang tahun Singgalang itu turut dirasakan penghuni Panti Jompo Sabai Nan Aluih di Sicincin, Jumat (7/12). Pasalnya, para penghuni panti kedatangan Pimpinan Perusahaan Harian Singgalang, Hj. Rilianty yang diwakili, wartawan Singgalang, Givo Alputra dan Kepala Bagian (kabag) Umum dan Personalia Jurnal.

Kedatangan tim Singgalang ke Panti Jombo yang dihuni 110 orang itu membawa bantuan berupa beras dan lainnya. Bantuan tersebut diterima langsung Kepala UPTD Panti Syahbana yang diwakili kepada jajarannya.

“Alhamdulillah, terima kasih Singgalang,” sebut Mahasir, selaku Seksi Pelayanan Kebutuhan Jompo tersebut.

Mahasir menambahkan, bantuan yang diberikan cukup membantu keperluan penghuni panti.

“Terimakasih, insaallah bantuan ini berkah,”ujarnya.

Mahasir berharap, Singgalang semakin jaya kedepannya.

Selain menyalurkan bantuan, koran yang berdiri sejak 18 desember 1968 ini juga bakal bagi bagi hadiah dalam kegiatan bertajuk “Langkah Sehat Stop Cold” yang digelar pada Sabtu, (15/12) mendatang.

Pada kegiatan puncak itu, peserta bakal start dan finish di depan kantor tersebut, dengan hadiah utama yaitu umrah.

Setiap warga yang ingin ikut dalam kegiatan itu, bisa langsung daftar ke kantor Singgalang, Sushi FM dan akun instagram Info Padang. (givo)

Loading...