HUT Bhayangkara, Polres Solsel Adakan Sosialisasikan Bahaya Kanker ServiksPengobatan Gratis

oleh -357 views
Tim Dokkes Polres Solsel, sedang memberikan materi disaksikan ketua Bhayangkari. Ny Iyut Imam. (von)

PADANG ARO -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 73, yang jatuh pada Senin 1 Juli 2019, Polres Solok Selatan menggelar kegiatan kemanusiaan yaitu megadakan sosialisasi kanker serviks dan pengobatan gratis, Sabtu (22/6) di ruang serba guna Polres Solok Selatan.

Hadir Dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Polres Solok selatan Ny.Iyut Imam Yusdiantoro, Kaur Mintu Narkoba Ipda Tri Sukma Martin. Sosialisasi diikuti seluruh personel Sat Narkoba Polres , Dokkes, dan Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Ny. Iyut Imam dalam arahannya pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan sosialisasi kanker serviks ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara. Kegiatan itu dipilih, karena penting bagi kaum ibu dan yang sudah berkeluarga. Kasus serviks ini sudah merambah ke tingkat paling bawah.

Oleh karena itu, Polres Solok Selatan melalui Bhayangkari dengan semangat mengadakan kegiatan, sehingga lebih dari ratusan peserta berdatangan bukan saja dari kalangan Bhayangkari, masyarakat antusias mengikuti. (von)

Loading...