HUT Bhayangkara, Polres Agam Musnahkan Miras

oleh -30 views
Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi didampingi Sekda Agam Martias Wanto dan lainnya saat pemusnahan barang bukti miras, jekpot, senjata mainan di Mako Polsek Tanjung Mutiara, Rabu (10/7). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Berbeda dari sebelumnya, tahun ini Polres Agam menggelar perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di Polsek Tanjung Mutiara, Rabu (10/7). Kegiatan itu berdasarkan instruksi Kapolri RI dengan tujuan agar Polri lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK memimpin upacara HUT Bhayangkara ke-73 dengan sebelumnya memeriksa kesiapan pasukan peserta upacara.

Pada upacara tersebut juga diberikan penyematan tanda kehormatan kepada pelopor keselamatan lalu lintas kepada Butet dan Jamil. Serta pemusnahan barang bukti, 566 botol miras, 678 pucuk senjata mainan anak-anak dan 1.000 petasan dari berbagai jenis.

Ferry Suwandi, menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia bahwa mengapresiasi kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan rasa aman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Hal tersebut jangan sampai menjadikan Polri berpuas diri. Terus naikkan sumberdaya kepolisian agar menjadi penjaga negara dan pengayom masyarakat yang profesional,”katanya.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Sekretaris Daerah Martias Wanto, Unsur Forkopimda Agam, para kepala OPD terkait, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (mursyidi)

 

Loading...