Hut Bhayangkara ke-74, Genius Umar Suapi Personel Polres Pariaman

  • Whatsapp
Walikota Pariaman Genius Umar menyuapi kue HUT Bhayangkara ke 74 kepada Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana. (Ist)

Pariaman – HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Pariaman dilaksanakan secara virtual di Aula Mapolres setempat.

Ikut dalam peringatan tersebut, Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana, Walikota Pariaman Genius Umar, Ketua DPRD Fitri Nora, Kasdim 0308/Pariaman, Mayor Inf. Muslim, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Pariaman, Rabu (1/7).

Usai Upacara HUT Bhayangkara ke-74 dengan inspetur upacara Presiden RI Joko Widodo, di Polres Pariaman dilakukan prosesi syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue.

Walikota Pariaman Genius Umar diminta memotong kue ulang tahun tersebut dan langsung menyuapkannya kepada Kapolres Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana.
Genius Umar menyampaikan kepada Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Lasmana, dengan selalu memperkuat silaturrahmi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin.

“Atas nama pribadi, keluarga dan Pemko Pariaman, saya mengapresiasi kepada Polres Pariaman yang senantiasa memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman secara maksimal kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman,” ucap Genius.

Terlebih lagi, di masa pandemi covid-19 ini, yang melibatkan personil Polres Pariaman dan TNI yang bekerja ekstra dalam upaya memutus dan membentengi wabah corona di tengah masyarakat Kota Pariaman.

Untuk itu, sambung Genius, megucapkan terimakasih atas kerjasama bersama Pemko Pariaman dalam masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan hingga masuk ke masa tatanan hidup normabl batu ini dalam upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokoler kesehatan covid-19. (Agus)

Pos terkait