HUT Bhayangkara, 820 Personel Naik Pangkat

  • Whatsapp
Kapolda Irjen Pol H. Fakhrizal menyalami Bripka Roy Capri yang mendapat kenaikan pangkat, pada upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat, di Mapolda Sumbar, Senin (1/7). (Deri Oktazulmi)

PADANG – Hari Ulang Tahun Bhayangkara, 820 personel di jajaran Polda Sumbar mendapat kenaikan pangkat. Untuk perwira menengah atau pejabat utama di Polda Sumbar, yang mendapat kenaikan pangkat, Direktur Polisi Perairan dan Udara, Kombes Pol, Soelistijono dan Direktur Reskrim Khusus, Kombes Pol, Juda Nusa Putra.

Tidak hanya Pamen di Polda Sumbar, 698 polri dan 122 aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Polda Sumbar, juga mendapatkan kenaikan pangkat pada HUT Bhayangkara ke 73.

Bacaan Lainnya

Kapolda Sumbar Irjen Pol, H. Fakhrizal, mengatakan, kenaikan pangkat ini merupakan anugerah dari yang maha kuasa dan juga merupakan hasil dari kinerja seluruh personel Polda Sumbar.

“Bagi yang naik pangkat, semoga kedepan lebih semangat dan meningkatkan kinerjanya lagi. Karena pangkat ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan oleh personel,” kata Fakhrizal, saat upacara korp raport kenaikan pangkat di Mapolda Sumbar, Senin (1/7). (deri)

 

Pos terkait