Humas Dharmasraya Silaturrahim dengan Wartawan

  • Whatsapp
Plt Kabag Humas Sekretarias Pemkab Dharmasraya, Irwan Zambrud bersama rekan- rekan wartawan. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Plt Kabag Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya, Irwan Zamrud gelar silaturahmi plus diskusi dengan wartawan yang bertugas di wilayah Dharmasraya, Selasa (2/6).

Wartawan berharap Plt Kabag Humas bisa menciptakan dan membangun sinergitas saling menguntungkan antara pihak pemerintah dan awak media.

“Kami berharap pertemuan ini adalah awal yang baik untuk menyatukan awak media dengan pemerintah selama ini,” ungkap Ketua PWI Dharmasraya, Syafri Piliang.

Kata, Syafri Piliang, Irwan Zamrud merupakan Kabag Humas yang ke lima sejak pasangan Bupati Sutan Riska – Wakil Bupati, H.Amrizal  dilantik 5 tahun lalu.

” Jadi besar harapan kami terhadap Plt Kabag Humas untuk membawa perubahan yang lebih baik,” pungkasnya.

Korda Singgalang, Roni Aprianto menambahkan, Plt Kabag Humas juga harus menignaktkan kerjasama dengan media.

Menanggapi hal tersebut, Plt Kabag Humas Sekretariat Pemkab Dharmasraya, Irwan Zamrud menyampaikan, sengaja dirinya mengundang kawan- kawan media untuk membangun sinergi. Memperbaiki hubungan yang selama ini mungkin kurang bagus, seperti yang kawan- kawan sampaikan.

” Tujuan ini harus kita capai bersama secara terbuka akuntabel dalam rangka melaksanakan undang undang keterbukaan informasi publik,” terangnya.

Katanya, usulan yang kawan- kawan sampaikan menjadi acuan bagi bagian humas bagaimana nantinya bisa diakomodir sesuai regulasi keuangan daerah.

” Saya akan mempelajari dulu Rencana Kerja dan Anggaran ( RKA) bagian humas. Setelah saya pelajari, saya bakal mengundang kembali kawan- kawan media,” terangnya. (roni)

Pos terkait