Human Initiative Sumbar, Bantu M. Djamil yang Kekurangan APD

  • Whatsapp
Kepala Human Initiative Sumbar, Hendra Nafsosianto, menyerahkan APD untuk petugas kesehatan RSUP M. Djamil dan diterima Kepala IGD RSUP M Djamil, dr. Muhammad Riendra, Sp.B., TKV. Ist

PADANG-Human Initiative Sumbar menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) ke tenaga kesehatan RSUP M.Djamil Senin, (23/3).  RS plat merah tersebut kekurangan APD sejak menangani pasiens suspect corona sejak awal.

“Kami dari pihak M. Djamil, mengucapkan terima kasih pada Human Initiative yang telah menyalurkan bantuan APD. M. Djamil memang sangat butuh APD dalam menangani pasien kasus Covid 19. Di tengah kelangkaan bantuan itu datang. Alhamdulillah,” terang Kepala IGD RSUP M Djamil, dr. Muhammad Riendra, Sp.B., TKV, yang menerima bantuan APD bagi petugas kesehatan itu.

Disebutkannya, APD sangat langka di pasaran. Kondisi ini berlangsung di seluruh Indonesia. Karena itu sangat sulit mendapatkannya, sedangkan kebutuhannya sangat tinggu. Sebab jumlah pasien suspect corona terus meningkat.

Kepala cabang Human Initiative Sumatera Barat , Hendra Nafsosianto, turut menyemangati tenaga medis yang bertugas.

“Semoga ini menjadi penyemangat para tenaga kesehatan. Bahwa kami di luar sangat mendukung dan ingin semua tetap sehat. Tetaplah semangat dan semoga kasus Covid-19 ini dapat kita lewati bersama” kata Hendra.

Bantuan ini merupakan respons Human Initiative terhadap kasus Covid-19 di Tanah Air dalam menjaga keamanan diri selama menangani para pasien Covid-19.

“Semoga dengan adanya bantuan ini diharapkan menjadi bagian dari penyemangat bagi para tenaga kesehatan. 107

Rekomendasi