Hujan tak Henti, Padang Aro Kebanjiran

  • Whatsapp

PADANG ARO – Sejumlah daerah di Solok Selatan masih diguyur hujan tak henti henti. Sejak sore kemarin hingga Sabtu (7/12) pagi ini, hujan masih mengguyur.

Dari pantauan di beberapa titik, hampir semua kecamatan hujan sejak sore itu. Di Padang Aro, tepatnya disimpang tiga pasar Padang Aro, air deras kembali masuk ke dalam rumah dan pertokoan warga.

Baca Juga

Afridal salah seorang warga simpang tiga Padang Aro, mengatakan, rumahnya jasi sasaran air yang datang dari berbagai penjuru.

“Hujan yang turun sejak kemarin hingga hari ini belum berhenti, membuat saluran air tidak bisa menampung volume air. Bandar yang dibangun Pemkab Solok.Selatan tahun lalu itu tidak bisa berfungsi. Kemudian bandar di areal Padang Aro belum juga dibangun, sementara lahanya sudah diganti.  Kami yang merasakan setiap hujan datang, rumah sekitar kami ini yang menanggungnya,” ujar tokoh pemuda itu.

Ia dan warga lainnya berharap kepada Pemkab agar serius memperhatikan hal ini, mengingat Padang Aro pusat pemerintahan kabupaten. (von)

 

Berita Terkait