Hujan Angin di Pariaman, Sejumlah Pohon Tumbang

Pariaman – Akibat hujan lebat diiringi angin mulai Jumat (14/6) sore hingga malam, sejumlah pohon yang berada di pinggir jalan tumbang dan membelintang jalan. Akses kendaraan terhambat.

Pihak BPBD Kota Pariaman cepat turun dengan membawa peralatan pemotong Batang pohon tersebut. Petugas BPBD Kota Pariaman, terpaksa menuntaskan pohon yang tumbang ke badan jalan tersebut.

Kalaksa BPBD Kota Pariaman, Azman dilokasi mengatakan informasi adanya pohon tumbang dan menghambat akses kendaraan, diterima dari warga, makanya Ia turun bersama Petugas.

Dikatakan Azman, adapun pohon yang tumbang berada di jalur, Desa Sikabu, Desa Marabau dan Desa Padang Cakur dalam Kecamatan Pariaman Selatan. ” Alhamdulillah, pohon yang tumbang dan menghambat akses jalan berhasil dievakuasi, ” ucapnya.

Untuk itu, Azman menghimbau warga supaya berhati-hati dikalahkan hujan lebat disertai angin kencang. Apabila ada pohon di dekat rumah tingkatkan kewaspadaan.

Fadli, salah seorang warga mengucapkan terimakasih kepada Petugas BPBD yang telah membantu mengevakuasi Batang pohon yang tumbang dan menghambat jalan. (agus)