Hilang Sejak Senin, Ali Munir Ditemukan Sudah Jadi Mayat

  • Whatsapp
Ali Munir (85), warga Banda Gadang Tanjung Mutiara berhasil ditemukan telah menjadi mayat oleh tim BPBD Agam bersama jajaran TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, pihak kecamatan, nagari dan masyarakat di Muaro Mati belakang SMK 1 Tanjung Raya, sekira pukul 12.10 WIB, Rabu (18/9). (mursyidi)
AGAM – Setelah dilakukan pencarian sejak Senin (16/9), akhirnya Ali Munir (85), warga Banda Gadang Tanjung Mutiara ditemukan sudah menjadi mayat pada Rabu (18/9) pukul 12.10 WIB di Muaro Mati Belakang SMK 1 Tanjung Mutiara.
Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Agam Muhammad Lutfi menjelaskan bahwa penemuan mayat korban berjarak sekitar 1 kilometer dari kediamannya.
“Penemuan mayat tersebut dilakukan oleh Tim BPBD Agam bersama jajaran TNI, Polri, Satpol PP dan Damkar, pihak kecamatan, nagari dan masyarakat setempat, serta lainnya,” katanya.
Usai ditemukan, tim pencarian melakukan evakuasi mayat dan dibawa ke Puskesmas Tanjung Mutiara untuk dilakukan visum et repartum guna identifikasi dan korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (mursyidi)

Pos terkait