Hiking dan Berwisata Ala Kapolda di Bukittinggi

Kapolda Sumbar berolahraga dan berwisata di Bukittinggi. (*)

PADANG – Sumatera Barat dikenal sebagai “surga dunia”. Tidak saja memiliki keindahan alam, Sumatera Barat juga punya aneka kuliner lezat.

Seperti Bukittinggi. Daerah berhawa sejuk ini punya pemandangan alam nan aduhay. Ada Ngarai Sianok, Jam Gadang, dan ragam keindahan alam lainnya. Soal kuliner, jangan ditanya lagi. Bukittinggi juga punya beraneka makanan khas.

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Fakhrizal cukup kagum dengan keindahan Bukittinggi. Itu sebabnya, Kapolda beserta istri dan rombongan lain melakukan hiking dan berwisata ke daerah itu, Sabtu (31/3).

“Siapa yang tak kenal dengan keindahan Bukittinggi,” ucap Kapolda.

Tidak hanya rombongan dari Polda Sumbar yang terlihat ikut dalam kegiatan tersebut. Nampak juga rombongan dari keluarga Forum Masyarakat Minang (FMM) dari Jakarta dan Sumbar.

Mereka melaksanakan hiking dan wisata alam di Bukittinggi – Agam. Kapolda Sumbar bersama rombongan jalan santai dengan start dari Jam Gadang Bukittinggi, kemudian menuju wisata alam Kapal Toman Tabiang Takuruang Taruko, Kec. IV Koto Kab. Agam.

Setiba di lokasi Kapal Toman, Kapolda Sumbar dan rombongan menikmati keindahan alam. Rombongan nampak berfoto bersama. Semua terlihat mengeluarkan ponsel masing-masing. Bahkan ada pula yang selfie dengan latar belakang keindahan alam Kapal Toman. Usai itu rombongan mencicipi kuliner khas daerah tersebut.(charlie)

Loading...