Hidayat Terima Aspirasi Mulai dari BLT Hingga PPDB

  • Whatsapp
Hidayat

PADANG – Manfaatkan masa istirahat sidang kedua 2020, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar  Hidayat menjemput aspirasi langsung ke masyarakat melalui kegiatan reses yang dilaksanakan di Sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO), di kompleks GOR H. Agus Salim Padang, Senin (29/6/2020).

Hidayat  didampingi staf ingin mengetahui kondisi terkini menyangkut perekonomian masyarakat.

Kegiatan reses lansung dipandu Sekretaris IWO Sumbar dan dihadiri puluhan wartawan serta kelompok masyarakat.

“Masa reses merupakan kewajiban bagi seluruh anggota DPRD. Ini merupakan wadah bagi anggota dewan untuk menyerap,  mendengar dan menghimpun aspirasi dari masyarakat kita,  yang nanti akan di kaji secara kelembagaan,” ujar Hidayat.

Ditambahkan Hidayat, selain menyerap aspirasi, kegiatan ini juga menjalankan salah satu fungsi pengawasan , begitu banyak aspirasi yang kami tampung, salah satu nya terkait Bantuan Lansung Tunai (BLT) serta pola peningkatan perekonomian kota yang saat ini tengah terpuruk karena persoalan lain terkait  covid-19.

“Insya Allah untuk membantu ekonomi masyarakat yang lumpuh karena vandemi covid 19, kami di provinsi akan mencoba mencari solusinya, salah satunya memberikan pinjaman lunak kepada masyarakat melalui APBD dan kami akan coba membahasnya di APBD perubahan nanti serta yang lebih penting mencari bagaiman teknisnya,” ulas Hidayat.

Pos terkait