Hendrizal, Kader Muda PAN Agam Ikut Pilkada

  • Whatsapp
Hendrizal, anggota DPRD Agam asal PAN didampingi Salman Linover menerima formulir pendaftaran menjadi kepala daerah , Senin (11/11). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Hendrizal, anggota DPRD Agam asal Partai Amanat Nasional (PAN) didampingi rekannya sesama Fraksi PAN, Salman Linover menerima formulir pendaftaran menjadi kepala daerah dari panitia penerimaan calon bupati dan wakil bupati Syahmendra Putra di kantor PAN setempat, Senin (11/11).

“Sebagai kader PAN saya terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah atau wakil untuk masa lima tahun mendatang, “katanya.

Muat Lebih

Pengalaman di pemerintahan saat menjadi Walinagari di Nan Tujuh , sekaligus pernah menjadi walinagari terbaik di tingkat provinsi beberapa tahun lalu akan dijadikan modal dalam memimpin di tingkat kabupaten nanti.

Selain itu, pengalaman lainnya seperti Pengurus Ikatan Pemuda Perantau Minang di Kepulauan Riau dan Ketua Barisan Muda PAN Agam, juga menjadi modal yang sangat berarti untuk dikembangkan.

Bahkan keikutsertaan sebagai pembina Perbakin Agam dan meraih prestasi terbaik di tingkat Sumbar cukup menambah kuat maju pada posisi yang lebih tinggi demi kepentingan masyarakat luas.

“Kita akan berupaya melakukan perubahan yang lebih baik demi mewujudkan pembangunan fisik dan non fisik di Kabupaten Agam yang memiliki 82 nagari dari 16 kecamatan yang ada, “katanya.

Terkait dengan hal itu, Syahmendra Putra menjelaskan, yang bersangkutan merupakan calon yang kelima setelah Dafrion, Novi Endri Dt Simarajo, Syafruddin Sutan Mantari serta Taslim yang telah mengambil formulir sebagai calon kepala daerah atau wakil di Kabupaten Agam priode 2020-2024.

“Rentang masa pengambilan formulir dan pendaftaran calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Agam sudah dilakukan sejak tanggal 1-20 November 2019, “katanya.  (mursyidi)

Pos terkait