Hedi Yunus Masih Optimis Bermusik

oleh -289 views
Hedi Yunus. (*)

JAKARTA – Sudah 33 tahun berkarier bermusik, Hedi Yunus tetap optimis, musiknya tetap tidak dapat dilepaskan pencinta musik tanah air. Kini, pria yang masih melajang ini, rilis musik untuk remaja milenial.

Menandai perjalanan bermusiknya 33 tahun, Hedi Yunus mempersembahkan album terbaru yang diberi tajuk Greatest Hits.

Di album itu, Hedi Yunus memasukkan 12 lagu yang pernah populer dibawakannya. Lebih terasa segar, karena Hedi Yunus mengubah aransemen musik lagu-lagunya dengan nuansa baru.

“Yah, tentunya, selain para penggemar musik masa-masa usia saya dapat menikmati kekiniannya, anak-anak milenial juga bisa mengikutinya,” ucap Hedi Yunus di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (8/4/2019).

Lagu berjudul “Suratku”, “Prahara Cinta” dan “Sebatas Mimpi” merupakan karya lawas yang ada di album terbaru Hedi Yunus.

“Tapi ada juga lagu baru, dan ada juga lagu lama yang dinyanyikan kembali oleh Sara Fajira,” ujar Hedi Yunus.

Hedi Yunus boleh menyebut album terbarunya sebagai sesuatu yang ikonis. Sebab, selain menghadirkan lagu hits yang diaransemen ulang, album itu juga melibatkan banyak komposer handal.

“Lagu-lagu yang ada di album lama saya, diarensemen ulang sama Andi Rianto, Yovie Widianto, Ifa Fachir, Andezz, Yudhistira Arianto dan Tohpati,” ia memungkasi.

Menurut Hedi Yunus, album terbarunya itu sudah dirilis pada 1 Desember 2018 lalu. Namun, ia baru resmi meluncurkannya di 2019.

“Alhamdulillah akhirnya bisa di-launching juga album solo terbaru saya,” kata Hedi Yunus. (Dudung)

Loading...