Hasil Seleksi Administrasi Panwascam Diumumkan

  • Whatsapp
Komisioner Bawalsu Dharmasraya, Divisi Pengawasan Humas dan Hubal, Laila Husni ketika menempel pengumuman di Kantor Camat Sitiung, Selasa (10/12) ( roni aprianto )

PULAU PUNJUNG – Badan Pengawas Pemilihan Umum ( Bawaslu) Dharmasraya mengumumkan hasil seleksi administrasi calon panitia pengawas kecamatan Pilkada Dharmasraya 2020. Hasil seleksi administrasi tersebut diumunkan melalui papan pengumunan di 11 kantor camat, dan 52 kantor walinagari yang berada diwilayah Dharmasraya, serta melalui website https:/bawaslu.dharmasraya.go.id, facebook, twitter dan Instagram.

Tujuan dari pengumuman tersebut untuk mengajak masyarakat agar dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwascam yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

Baca Juga

” 170 calon Panwascam dinyatakan lolos seleksi administrasi. Nah, melalui pengumuman tersebut masyarakat bisa memberikan masukan dan tanggapan,” ungkap Komisioner Divisi Pengawasan Humas dan Hubal, Laila Husni didampingi Komisiner Divisi HPP Hukum dan Penanganan Pelanggaran, Alde Rado, Selasa ( 10/12)

Selanjutnya, kata Laila Husni, 170 anggota Panwascam tersebut akan mengikuti seleksi Computer Assisted Test (CAT), dan tes wawancara, 13, 14 dan 15 Desember.

Berita Terkait