Idul Adha 1441 Hijriah, Polresta Padang Sembelih Empat Ekor Sapi

  • Whatsapp
Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan. (ist)

Padang – Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan dan jajaranya melaksanakan pemotongan empat hewan kurban pada saat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Kegiatan tersebut dilakukan Jumat (31/7) di halaman Polrealsta Padang. Daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar Polresta dan kepada personil Polresta Padang.

Sebelum penyembelihan hewan kurban di mulai, Kapolresta Padang bersama pejabat utama lainya melakukan sholat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah di depan Mapolresta Padang. “Ada 4 hewan kurban yang kami potong, dan akan dibagikan kepada masyarakat sekitar dan personil Polresta Padang, “ungkap Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan di sela-sela pemotongan hewan kurban di halaman Polresta Padang.

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan, pemotongan keempat hewan kurban itu diikuti oleh beberapa anggota polisi dari Polres setempat. “Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara rutin oleh Polresta Padang pada saat pelaksanaan ibadah kurban setahun sekali,” ucap mantan Kapolres Asahan tersebut.

Dikatakan Kapolres lagi, hewan-hewan kurban itu juga sumbangan dari pejabat utama Polresta Padang yang bekurban. “Ditengah pandemi ini kita sama sama saling berbagi agar sama-sama merasakan ataupun menikmati daging hewan kurban ini, dan juga peyembelihan hewan kurban di Polresta Padang ini masih menerapkan protokol kesehatan jaga jarak dan pakai masker,”ungkapnya (*)

Pos terkait