Hari Kedua Piala SIWO PWI Sumbar U-14; Lima tim Raih Kemenangan Penting

  • Whatsapp

PADANG – Gelaran hari kedua Piala Siwo PWI Sumatera Barat U-14 yang digelar Minggu (25/10) di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang lima tim berhasil mencatatkan kemenangan penting di babak penyisihan grup.

Kelima tim tersebut adalah Bina Muda, WN Sijunjung, Excellent, Muspan dan Katapas. Kelima tim tersebut mampu menundukkan lawan mereka masing-masing di perandingan pertama penyisihan grup.

Bacaan Lainnya

Mulai dari babak penyisihan Grup C Bina Muda menundukkan Imam Bonjol dengan skor 1-0, Grup B WN Sijunjung menundukkan Kuranji dengan skor 1-0 di Grup, penyisihan Grup A tim Excellent berhasil unggul tipis dari Persegat 2-1.

Kemudian di Grup D Muspan menundukkan Elang Nusantara 2-1 dan Katapas di pertandingan terakhir mampu mengalahkan Balai Baru dengan skor 1-0 di penyisihan Grup F

Sementara pada hari pertama, Sabtu (24/10) laga pembuka Putra Wijaya (Grup A) menang 2-0 atas Akademi TNI-Polri. Di Grup B Nusa Indah menang tipis 2-1 vs Bina Bakat, pada Grup C PSG Gaduik dicukur 0-5 atas Merah Putih Bangkinang.

Berikutnya di Grup D LPPKI vs PSTS Tabing berkesudahan 0-3. BBC Batuang Taba menang vs Gapas Rohul 5-0 dan laga penutup di hari pertama itu Bintang Utama kalah telak 1-5 vs AW BBC FC.

Iven diikuti 24 tim terbagi enam grup. Pada Grup A dihuni Putra Wijaya, Akademi TNI-Polri, Excellent, Persegat. Grup B diisi Nusa Indah, Bina Bakat, WN Sijunjung, Kuranji. Grup C bertarung PSG Gaduik, Merah Putih Bangkinang, Imam Bonjol dan Bina Muda.

Berikutnya di Grup D ditempati LPPKI FC, PSTS Tabing, Elang Nusantara, Muspan. Grup E dihuni BBC Batuang Taba, Gapas Rohul, Bintang Utama, dan AW BB FC serta Grup F saling bentrok Katapas Pariaman, Balai Baru, Liberty Payakumbuh dan Gasliko. (mat)

Pos terkait