Hari ke-2 Registrasi Ulang MTQ Nasional, 20 Kafilah Provinsi Sudah Mendaftar

  • Whatsapp
Proses registrasi ulang peserta MTQ Nasional. (ist)

Padang – Panitia Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional ke-28 kembali membuka sesi registrasi (pendaftaran ulang) peserta atau kafilah di Aula Utama UPT Asrama Haji Tabing Padang, Jumat (13/11). Sebelumnya, panitia telah menerima empat provinsi yang mendaftar ulang.

Panitia memberlakukan protokol kesehatan kepada seluruh kafilah tanpa terkecuali. Panitia tetap mengatur jarak kontak, mengingatkan mencuci tangan atau memakai handsanitizer dan memakai masker kepada seluruh yang hadir. Untuk registrasi.

Bacaan Lainnya

Koordinator bidang IT, Efrian menyampaikan, hingga saat ini telah teregistrasi sebanyak 20 kafilah provinsi di masing-masing loket pendaftaran yang telah disediakan.

Ia menambahkan, pendaftaran ulang ini sudah dijadwalkan untuk masing-masing provinsi dalam rangka mengantisipasi penumpukkan masa.

Bahkan, akselerasi panitia dalam memberikan kemudahan dan kelancaran proses pendaftaran kafilah terlihat saat tim IT menghadirkan multimedia interaktif dalam hal pengaturan antrian sehingga masing-masing loket berfungsi maksimal. (*)

Pos terkait