Hari Ini, Anggota DPRD Sawahlunto Ucapkan Sumpah

oleh -310 views
DPRD Sawahlunto. (doc)

SAWAHLUNTO – Sebanyak 20 anggota DPRD Sawahlunto terpilih periode lima tahun mendatang akan mengucapkan sumpah. Pengucapan sumpah akan dipandu Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Nasri, dalam Rapat Paripurna di Aula Balai Diklat Tambang Bawah (BDTBT), Senin (12/8).

Calon anggota DPRD Sawahlunto terpilih yang akan mengucapkan sumpah, Adefron dari Partai Gerindra. Dasrial Ery dan Reflizal (PDIP). Elfia Rita Dewi dan Hartono (Partai Golkar). Ronald Kardinal, Jhoni Warta dan Iwan Kurniawan (Partai Demokrat).

Calon lainnya, Afdal dan Lazwardi (PKS), Irland dan Syafwan Efendi (PAN). Masril, Masrisal dan Eka Wahyu (PKPI), Rio Mardanil dan Ronald Kardinal (Partai Nasdem). Jaswandi dan Osvita (PPP). Jhon Reflita (Perindo).

Menurut Sekretaris dewan, Dedi Ardona, pengucapan sumpah diawali dengan rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPR D Sawahlunto, Adi Ikhtibar. Puncak acara penyerahan palu pimpinan kepada Ketua DPRD periode lima tahun mendatang.

“Kita harapkan Rapat Paripurna Pengucapan sumpah anggota DPRD Sawahlunto masa jabatan 2019-2024 berjalab dengan tertib aman dan lancar,” kata Dedi Ardona.(cong)

Loading...