Happy Me Baby Spa, Suguhkan Kenyamanan Bagi Para Balita

oleh -594 views
Pasangan muda Ade dan Mita mengabadikan moment anak pertama mereka yang sedang menikmati proses renang di Happy Me Baby Spa pekan lalu. yuke

PADANG-Zaccheo, bayi lima bulanan itu awalnya tampak merasa asing dengan pelampung yang dipasang pada lehernya. Namun saat masuk ke dalam air hangat kolam renang ukuran 1 x 1 meter dia tampak begitu riang. Digerak-gerakkannya kedua kaki dan tangannya dengan lincah. Putra pertama pasangan muda Mita dan Ade ini begitu bebas mengitari kolam renang kecil yang memang dirancang khusus pemilik Happy Me Baby Spa, Indriyani Santoso.

“Ini kali pertama Cheo berenang. Jika dia suka, kami akan rutin membawanya ke sini (Happy Me Baby Spa-red),” kata Mita. Dia bersama sang suami mengawasi buah cinta mereka sambil menghibur Cheo, yang terus saja asyik memainkan kaki kecilnya.

Kedua orangtua Cheo pun tak lupa mengabadikan moment tersebut menggunakan handphone masing-masing.

Berenang merupakan tahapan akhir di Happy Me Baby Spa. Awalnya bayi akan menjalani proses pijat dan senam peregangan. Tujuannya agar setiap bayi tidak mengalami cidera saat berenang. Jenisnya pijatan tergantung kondisi anak. Mulai dari pijatan tradisional, pijat cholic, konstipasi, meningkatkan nafsu makan, batuk pilek hingga pijat diare. Proses pemijatan menggunakan minyak biji anggur yang memiliki aroma wangi dan aman untuk bayi.

Menurut Indriyani, pemilik Happy Me Baby Spa, untuk memijit dia memakai jasa dua bidan yang telah terlatih. Mengingat bidan tenaga medis yang sudah terlatih dalam menangani bayi.

“Saya ga mau ambil risiko. Makanya saya memakai tenaga bidan,” kata perempuan lulusan psikologi salah satu perguruan tinggi Semarang itu.

Setelah menjalani tiga proses tersebut, mulai dari pijat, senam peregangan dan berenang anak akan merasa rilek. Sebab dengan berenang akan mengguatkan otot kaki, melatih pernapasan dengan sebelumnya menjalani “Baby Gym” untuk pernapasan. Baby Spa juga untuk lancarkan peredaran darah, penata jam tidur, menstimulasi motorik anak agar maksimal. Untuk seluruh proses tahapan memakan waktu sekitar 1/2 hingga 1 jam.

Dalam sehari, Happy Baby Spa bisa menerima pasiennya maksimal delapan orang. Tujuannya, agar layanan yang diberikan pada setiap pasien betul-betul maksimal. Usia pasien mulai dari tiga bulan hingga 4 tahun. Happy Baby Spa mulai buka setiap hari kecuali Selasa, dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Setiap tanggal libur kami tetap buka, karena hari itu jadwal yang paling banyak didatangi pasien. Sebab kebanyakan para orangtua bekerja. Jadi waktu libur digunakan untuk memanjakan bayi mereka, ulas Indri.

Selain Spa Baby, di Happy Me juga tersedia kelas khusus untuk anak usia 3 bulan hingga 4 tahun . Di kelas khusus tersebut para balita melakukan aktivitas yang tepat dan menyenangkan. Tujuannya mengembangkan kemampuan sensorik dan motoriknya agar maksimal. Seperti bernyanyi, menari, belajar naik tangga dan hal lainnya dalam memecahkan berbagai persoalan hingga membuat setiap anak bisa mandiri.

Di kelas khusus ada 4 kali pertemuan dalam sebulan. Para orangtua khususnya bunda, akan saling mengenal satu sama lain. Sebab kelas khusus juga jadi ajang bagi para ibu muda dalam berkumpul.
Sambil berkumpul anak-anak mereka belajar dan bermain bersama. Layanan lainnya di happy Me Baby Spa mandi busa dengan aroma kesegaran buah dan coklat. Ini tentunya akan menambah kecerian para balita.

Bicara soal tarif untuk semua layanan, Indri menyebut disesuaikan dengan layanan.
“Untuk tarif semua layanan dan tidak memberatkan ayah bunda, sebab tarif yang kami berikan sesuai dengan layanan yang tersedia,” bebernya.

Ruangan Happy Me Baby Spa dirancang khusus dengan aneka permainan dan fasilitas yang aman dan nyaman bagi anak. Bagi yang penasaran ingin mencoba untuk memanjakan babynya bisa datang ke Jalan Banda Pulau Karam No. 25 C Padang atau bisa follow di Instagramnya happ_me_baby_spa dan bisa menghubungi di nomor 08562731415. (107)

Loading...