Hanyut di Batang Kamumuan,  Bocah 11 Tahun Ditemukan Meninggal

oleh
Niko , korban hanyut di Batang Kamumuan, Durien Bukue, Kuranji Hulu, Sungai Garinggiang. (Ist)

PARIK MALINTANG – Niko (11) yang dilaporkan hanyut di aliran Batang Kamumuan, Daerah Durian Bukue, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Garinggiang pada Sabtu (27/10) sore, telah ditemukan.

Pelajar kelas lima SD itu ditemukan dalam keadaan meninggal sekitar 1,5 Km dihiliran sungai, Minggu (28/10) siang, sekitar pukul 09.00 Wib.

Yendri Moenir, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Padang Pariaman menyebutkan, korban hanyut terbawa arus sungai ketika sedang asyik mandi-mandi bersama empat orang temannya.
Teman-temannya sempat berusaha memberikan pertolongan.

Namun, karena derasnya arus sungai, korban yang belum pandai berenang akhirnya terlepas dan hilang. Petugas dari BPBD Padang Pariaman bersama-sama dengan masyarakat berupaya melakukan pencarian.

Proses pencarian berlangsung hingga Sabtu, tengah malam. Karena tidak memungkinkan, pencarian sempat dihentikan dan kembali dilanjutkan, Minggu paginya.

Satuan polosi dan anggota TNI turut membantu pencarian, yaitu dengan melakukan penyisiran aliran sungai. Hingga akhirnya korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Jasadnya ditemukan sekitar 1,5 Km dari lokasi hilangnya. (darmansyah)

Loading...