Hanura Yakin, Duet SR – Dt Labuan Membuat Dharmasraya Makin Maju

  • Whatsapp
Kantor Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya. (roni aprianto)

PULAU PUNJUNG – Sekretaris DPD Partai Hanura Sumbar, Sondri Dt Kayo saat didampingi Ketua DPC Hanura Kabupaten Dharmasraya, Rijal Imami mengatakan, Dharmasraya adalah daerah strategis yang sangat potensial untuk lebih maju ke depan. Dharmasraya merupakan jalur lintas Sumatera yang diapit oleh tiga Provinsi, yakni Provinsi Jambi, Riau dan Sumbar.

Oleh karena itu dibutuhkan pemimpin daerah yang mampu membangun akses atau jaringan ke pusat serta memiliki konsep- konsep pembangunan yang konkrit serta bisa dikoordinasikan dan dieksekusi bersama dengan pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

” Selama lima tahun ini, Sutan Riska Tuanku Kerajaan telah melakukan itu, membangun pondasi koordinasi dengan pemerintah pusat sehingga geliat pembangunan di Dharmasraya berjalan sangat baik,” terangnya.

Menurutnya, sebelum Partai Hanura menjatuhkan atau dukungan kepada Sutan Riska Tuanku Kerajaan tentunya ada proses yang dilalui. Proses tersebut dalam bentuk komitmen politik yaitu berkalaborasi dengan pasangan calon dan partai partai pengusung untuk kemajuan Dharmasraya.

” Yang pasti kita berharap, bersama SR-Labuan Dharmasraya kian maju. Dan Partai Hanura siap mendukung sepenuhnya serta bersama- sama memajukan Kabupaten Dharmasraya ini,” tambah Rijal Imami.

Partai Hanura tidak menampik bahwa setiap pemimpin daerah memiliki kekurangan dan kelebihan dipandangan masyarakat. Tapi paling tidak pemimpin yang diharapkan masyarakat itu adalah pemimpin yang banyak berbuat lebih untuk daerah yang dimpimpin.

” Sutan Riska bisa membuktikan hal tersebut. Maka wajar dia dua periode untuk Dharmasraya,” pungkasnya. (roni)

Pos terkait