H. Amrizal Dt Rajo Medan Mundur dari Jabatan Ketua DPC Hanura

  • Whatsapp
H.Amrizal Dt Rajo Medan

PULAU PUNJUNG – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah ( Pilkada) serentak yang rencananya bakal ditabuh 9 Desember mendatang. Ketua Dewan Pewakilan Cabang ( DPC) Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya, H.Amrizal Dt Rajo Medan mundur dari jabatannya sebagai pimpinan tertinggi partai tersebut.

H.Amrizal Dt Rajo Medan saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Dharmasraya periode 2016- 2021. Informasi yang dirangkum Topsatu.com, mundurnya H.Amrizal Dt Rajo Medan dari Partai Hanura karena ingin lebih berkonsentrasi menjalankan tugas sebagai wakil bupati.

Bacaan Lainnya

Bendahara DPC Partai Hanura dan Ketua Laskar Muda Hanura ( Lasmura), Rijal Imami membenarkan mundurnya, H.Amrizal Dt Rajo Medan dari jabatan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya.

” Saya diminta untuk mengantarkan surat pengunduran diri yang bersangkutan ke DPD Partai Hanura Provinsi Sumatera Barat, dan sudah saya teruskan,” terang Rijal Imami saat dikonfirmasi Topsatu.com, Jumat (4/6).

Menurutnya, isi dalam surat pengunduran diri H.Amrisal Dt Rajo Medan dari pimpinan partai adalah yang bersangkutan karena dia ingin lebih berkonsentrasi menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Dharmasraya hingga masa jabatan berakhir 2021 mendatang.

” Saya mengenal beliau sejak belasan tahun yang lalu ketika masi menjadi kader di tingkat kecamatan. Keputusan beliau tentu sudah dengan pertimbangan yang cukup matang,” katanya.

Lanjut Rijal Imami, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kerja keras H.Amrizal Dt Rajo Medan dalam membesarkan Partai Hanura selama ini.

“Selanjutnya kita akan koordinasikan dengan DPD sesuai meknisme partai. Kader- kader partai sudah sepakat bahwa Kedepan kita bakal menerapkan pradigma baru yang mengedepankan mekanisme sesuai konstitusi partai,” pungkasnya.

Terpisah, H.Amrizal Dt Rajo Mendan mengakui bahwa dirinya telah mundur dari Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya. Saat disinggung apa penyebab dan kenapa dirinya mundur. Wakil bupati Dharmasraya ini tak banyak bicara.

” Saya istirahat dulu dari dunia politik dan ingin menghabiskan serta lebih konsentrasi menjalankan amanah sebagai wakil bupati,” pungkasnya singkat. (roni)

Pos terkait