Gusmal – Suherman Deklarasi Jadi Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

  • Whatsapp
Gusmal-Suherman saat deklarasi

SOLOK –  Dr.  H.Gusmal (Bupati Solok saat ini)-Ir. H.Suherman salah satu pengusaha yang bergerak di bidang konstruksi mendeklarasikan berpasangan sebagai bakal calon gubenur-wakil gubernur Sumbar Periode 2021-2025, Rabu (5/8) di Resto D.Relazion, Kota Solok.

H.Suherman mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan alasan  berduet dengan H.Gusmal. Alasannya,  H.Gusmal merupakan salah satu mantan birokrat yang sudah teruji memimpin di Kabupaten Solok dua periode pada  (2005-2010) dan (2015-2020).

“Kita yakin dan percaya beliau mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari masyarakat Sumatera Barat Bagian Selatan ini terutama dan Ranah Minang ini umumnya,”ujar H. Suherman.

Mereka akan mendaftarkan diri ke KPU Sumbar. ”Insya Allah diusung poros baru yakni tiga Parpol yakni, Golkar, PKB dan NasDem, bahkan PDI-Perjuangan lagi  komunikasi,”ungkap H. Suherman.

Dikatakannya, peluang untuk mendapatkan partai  amat besar,  makanya ia dan Gusmal berani mendeklasikan diri saat ini.

Gusmal dan Suherman hadir disertai  istri masing-masing serta para pendukung.

Sementara Gusmal juga mengharapkan dukungan dari putera terbaik Kabupaten Solok dan Sumatera Barat yakni  Dr.H. Gamawan Fauzi.  (Wan/Oky)

Pos terkait