Gubernur Mahyeldi Silaturahmi dengan Jemaah Masjid Al- Barakah Sungai Kambuik

  • Whatsapp
Gubernur Provinsi Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid Al- Barakah, Nagari Sungai Kambuik, Kecamatan Pulau Punjung. ( roni aprianto )

PULAU PUNJUNG – Di malam ke 25 Ramadhan 1442 H tahun 2021, Gubernur Sumatera Barat ( Sumbar), Mahyeldi silaturahmi dengan jamaah Masjid Al- Barakah, Nagari Sungai Kambuik, Kecamatan Pulau Punjung, Kamis (6/5/2021). Sebelumnya, orang nomor satu di Provinsi Sumbar ini buka pusa di kawasan Perumahan Sakinah, nagari setempat.

Pantau Topsatu.com dilapangan, ratusan jamaah laki- laki dan perempuan menyambut kedatangan gubernur pilihan rakyat ini. Ia pun didapuk mengisi santapan rohani di malam tersebut.

Read More

Dalam penyampaiannya, Mahyeldi Ansharullah mengajak masyarakat memanfaatkan bulan suci Ramadahan untuk meningkatkan ketakwaan serta memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT. Katanya, Bulan Ramadhan adalah sebaik-baik bulan yang pernah diciptakan oleh Allah, dan di dalamnya terdapat ribuan bahkan jutaan kelebihan yang tidak akan didapati pada masa dan bulan-bulan yang lainnya. Diantara keistimewaan tersebut salah satunya adalah pengampunan dosa yang Allah janjikan melalui jaminan hadis rasulnya Muhammad S.A.W.

” Kita manusia adalah mahkluk yang tidak luput dari dosa, sengaja maupun tidak sengaja. Untuk itu, mari kita memperbanyak doa dan ampunan kepada Allah, dan berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita kembali hidup normal seperti biasa,” pungkasnya.

Sebelum betolak ke kota Padang, Mahyeldi meninggalkan kenang- kenang dari Pemerintah Provinsi Sumbar, berupa bantuan uang senilai Rp20 juta untuk pembangunan Masjid Al- Barakah.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Dharmasraya Periode 2016- 2021, H.Amrizal Dt Rajo Medan, Anggota DPRD Dharmasraya dari fraksi PKS, Irmon, S.Hut, niniak mamak dan bundo kanduang nagari setempat. ( roni)

 

Related posts