Golkar Pertama Daftarkan Bacaleg ke KPU Kota Solok 

oleh -402 views
Ketua DPRD Yutris Can menyerahkan berkas kepada pihak KPUD Solok. (Oky)

SOLOK – DPD Partai Golkar Kota Solok resmi mendaftarkan bacaleg (bakal calon legislatif) ke KPUD Kota Solok, Senin (16/7). Penyerahan berkas itu dilakukan sekira pukul 10.10 WIB.

Pendaftaran bacaleg partai berlambang beringin, tidak hanya dilakukan para bacaleg, tapi mereka juga dihantarkan para pengurus, kader dan simpatisan.

Resminya partai Golkar mendaftarkan bacaleg dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 ditandai dengan penyerahan berkas oleh Ketua DPD Golkar, Yutris Can secara simbolis kepada pihak KPUD Solok.
Yutris Can kepada Singgalang menyebutkan, penyerahan berkas bacaleg ke KPUD Solok seiring selesainya proses di tingkat partai.

“Kami dari Partai Golkar bersyukur menjadi partai yang pertama mendaftarkan bacaleg ke KPUD Kota Solok,” katanya.

Lanjut Boris sebutan akrab Ketua Golkar sekaligus Ketua DPRD tersebut, partai yang dipimpinnya sangat berkeyakinan kembali menjadi partai pemenang pada Pemilu 2019 di Kota Solok.

Pendaftaran bacaleg partai Golkar yang menjadi sejarah sebagai partai pertama yang mendaftar di KPUD Solok dalam rangka menghadapi Pemilu 2019 mendatang berakhir pukul 11.30 WIB. (oky)

Loading...