Golkar Akan Bagikan 3 Juta Masker Selama Kampanye Pilkada 2020

  • Whatsapp

PADANG – Partai Golkar secara khusus membagikan 3 juta pieces (pcs) masker untuk warga dimasa kampanye pemilihan serentak 2020 ini. Hal ini untuk mendukung terwujudnya protokol kesehatan pada masa kenormalan baru Pandemi Covid19 yang waktunya beririsan dengan tahapan kampanye kepala daerah.

“Masker ini dibagikan pada warga di 270 daerah, melalui kader partai yang tengah mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah pada pemilihan serentak 2020 di berbagai daerah di Indonesia,” ungkap Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato saat membuka Rakornis Bappilu dan BSN Partai Golkar secara virtual, Kamis (24/9) malam.

Bacaan Lainnya

Rakornis ini digelar selama dua hari, 24-25 September 2020. Pesertanya Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Nasional (BSN) DPP Partai Golkar beserta tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia.

Airlangga berharap, Rakornis itu menghasilkan rumusan taktis dan strategis, terkait pelaksanaan pemilihan serentak 2020.

“Semoga Rakornis ini nantinya bisa mewujudkan target-target partai dalam kontestasi pemilihan 2020 ini,” harap dia.

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwan Anan Tanur mengatakan, Bappilu dan BSN se-Sumbar telah terbentuk.

Untuk tingkat provinsi, Bappilu Partai Golkar Sumbar dikepalai Zulkenedi Said. Sedangkan BSN Partai Golkar Sumbar dipimpin Andi Mastian.

Selain Desra Ediwan Anan Tanur, Rakornis dihadiri langsung Zulkenedi Said, Andi Mastian, Hardinalis Kobal, Aguswanto serta pengurus Bappilu dan BSN Partai Golkar Sumbar lainnya. (rls/benk)

Pos terkait