Gerai Vaksin Presisi Tahap III Nagari Koto Tinggi Baso Bertabur Doorprize

  • Bagikan
Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi, AIPDA Junaldi dari Polres Bukittinggi menyerahkan hadiah Door Prize pada pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri", Sabtu (13/11) di Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso. (Kasnadi)

LUBUK BASUNG – Gerai vaksin Presisi “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” tahap ke-3 yang digelar Nagari Koto Tinggi Kecamatan. Baso, Agam berlangsung tertib dan sukses,di Kantor Wali Nagari setempat, Sabtu (13/11).

Kepada Top Satu, Wali Nagari Koto Tinggi Geginda didampingi Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi, AIPDA Junaldi menjelaskan, tingkat kehadiran masyarakat cukup tinggi tercatat 455 orang sedangkan yang mendapatkan suntik vaksin sebanyak 425 orang dan bagi yang tidak mendapatkan suntik vaksin tersebut disebabkan tensi yang bersangkutan tinggi dan ada juga keluhan penyakit lain atau bawaan.

Dalam upaya peningkatan Herd Immunity ketahanan daya tahan tubuh untuk menangkal Covid-19, Pemerintah Nagari Koto Tingnggi Kecamatan Baso, Agam melalui Gerai Vaksin Presisi “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” tetap berlanjut tahap ke-IV untuk vaksin II, direncanakan tanggal, 25 -11 -2021, ujar Geginda.

Suksesnya pelaksanaan gebyar vaksisnasi nagari melalui gerai vaksin presisi ini, tidak terlepas dukungan dari semua pihak, sehingga pada pelaksanaan kegiatan masyarakat datang tumpah ruah luar biasa untuk mendapatkan vaksin dalam upaya peningkatan Herd Immunity ketahanan daya tahan tubuh menangkal Covid-19.

Pelaksanaan Gerai Vaksin Nagari Koto Tinggi Kecamatan Baso, tim medisnya dari Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dihadiri Kapolres Bukittinggi diwakili Kasat Sabhara Polres Bukittinggi IPTU Asril sekaligus membantu menyiapkan tranportasi untuk mengantar warga pulang setelah mendapatkan vaksini juga hadir Waka Polsek Baso IPTU, Sunardi dan PELTU,Siburian dari Koramil Baso.

Untuk suksesnya kegiatan Gerai Vaksin Presisi “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” ini juga disediakan door prize dengan berbagai hadiah menarik diantaranya berupa sepeda, mejik com, kompor gas, dispenser, paket sembako dan hadiah lainnya dari spons.(Kasnadi)

  • Bagikan