Gerai ke-2 di Padang, McDonald’s Khatib Sulaiman Segera Mulai Beroperasi

  • Whatsapp

PADANG – Kabar gembira, restoran makanan cepat saji McDonald’s yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman, Padang akan segera mulai beroperasi, Jumat (24/1).

Berbeda dari gerai pertamanya yang berada di Jalan A. Yani, di gerai kedua tersebut pelanggan bisa memesan sendiri melalui mesin canggih bernama Self Ordering Kiosk (SOK).

Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka di Padang mengatakan gerai ke2 di Kota Padang itu juga tercatat sebagai yang ke-220 di seluruh Indonesia.

“Pada grand oppening, McDonald’s menyediakan sejumlah promo dan juga merchandise gratis bagi konsumen yang datang langsung. Dipilihnya Jalan Khatib Sulaiman sebagai lokasi gerai kedua karena memiliki potensi pasar yang cukup besar dan memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi,” katanya.

Ditambahkannya, pegawai di gerai kedua ini berjumlah sebanyak 69 pegawai dengan rincian 50 warga Sumbar dan 19 orang yang sengaja di perbantukan dari Jakarta yang dalam tiga bula kedepan akan ditarik kembali ke Jakarta.

  • Whatsapp

Berita Terkait