Genius Umar Tabik Rabo Mobnas Rusak Parah Diinapkan di TPST

  • Whatsapp
Mobil dinas yang "diinapkan" di TPST Tungka Selatan salam keadaan rusak, pasca kecelakaan di Bungo, Jambi. (agus)

PARIAMAN – Walikota Pariaman Genius Umar tabik rabo, mendengar mobil dinas yang diinapkan dalam kondisi rusak parah. Dinding sebelah kanan peot, keempat roda sudah copot dan nomor polisi pun sudah tidak terpasang di dekat Tempat Pembuangan Sampah Terpadu (TPST) di Desa Tungka Selatan, Kecamatan Pariaman Utara. Terlebih lagi diupload di Media Sosial (Medsos), Sabtu (30/5).

Usut punya usut, ternyata mobil dinas itu kendaraan operasional Kadis Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (PRKPLH) Kota Pariaman M.Syukri.

M.Syukri ketika ditemui di TPST Desa Tungka Selatan menjelaskan, Kijang Inova tipe G 2013 ini mengalami kecelakaan di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, dua hari menjelang perberlakuan PSBB.

Sekitar satu bulan pasca kecelakaan berada di Kabupaten Bungo. Menjelang lebaran mobil tersebut dibawa ke Kota Pariaman mengunakan truk pengangkut dan diletakkan di kawasan TPST.

“Karena kondisi mobil rusak parah, lagi pula belum ada penyelesaian dengan pemilik kendaraan yang menyerempet, maka terpaksa ditinggalkan di daerah tersebut. Setelah ada titik terang penyelesaian, maka menjelang hari lebaran mobil dibawa ke Pariaman dan diletakkan di TPST ini,”tuturnya.

“Kini mobil tersebut dipasang bannya kembali di bawa ke bengkel untuk di perbaiki,” jelasnya.(agus)

Pos terkait