Genius Umar Resmikan Calender of Event

  • Whatsapp
Walikota Pariaman Genius Umar menandatangani prasasti peresmian Pentas Seni di Pantai Kata.

PARIAMAN – Walikota Pariaman Genius Umar meresmikan Calender Of Event (COE) Kota Pariaman Tahun 2021, di Pentas Seni Pantai Kata, Sabtu (23/1)

Walikota Pariaman Genius Umar mengapresiasi program yang di buat Dinas Parbud Kota Pariaman. Dimana, program ini terselenggara juga atas bantuan dana dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif RI. Bantuan tersebut berupa pembangunan Pentas Seni di Pantai Kata.

Dengan berdirinya Pentas Seni ini, Dinas Parbud Kota Pariaman juga telah membuat calender of event selama tahun 2021.

Disebutkannya, Pemko Pariaman merencanakan di sepanjang pantai, mulai dari pantai sunur, Kecamatan Pariaman Selatan melaksanakan sampai ke pantai naras, Kecamatan Pariaman Utara akan di format menjadi titik-titik pariwisata yang bagus dan menjadi tujuan wisata yang nomor satu di Sumatera Barat jika semuanya full design.

Untuk itu Walikota meminta kepada pemerintah Provinsi Sumbar lebih memperhatikan daerah-daerah yang berada di luar ibukota provinsi seperti, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman, Solok, Pesisir Selatan.

“Kalau ibukota Provinsi saja yang diurus itu namanya juga tidak bekerja, tetapi itu namanya auto pilot, dengan artian walaupun tidak diurus dia akan maju sendiri”, ucap Wako Pariaman ini.

Diungkapkannya, Pemko Pariaman, akan tetap bersemangat untuk membangun Kota Pariaman sebagai tempat tujuan wisata yang nomor satu. Makanya Finas Parbud Kota Pariaman berupaya diminta bekerja dan berinovasi demi kemajuan tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumbar yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Sumbar , Kadis Kebudayaan Provinsi Sumbar, seluruh Forkopimda, juga Perantau Pariaman yang ada di Amerika Serikat yang saat ini berada di Kota Pariaman. (Agus)

  • Whatsapp

Pos terkait