Genius Umar Puji Pembangunan di Payakumbuh

  • Whatsapp
Walikota Genius Umar melakukan gowes di Kota Payakumbuh. (ist)

PARIAMAN – Walikota Pariaman Genius Umar gowes di Kota Payakumbuh, sambill menikmati keindahan alam di kota yang berjulukan kota rendang tersebut, Minggu (5/7).

Genius umar mengatakan pembangunan Payakumbuh cukup pesat di bawah kepemimpinan Riza Falepi. Hal ini terlihat dari kemajuan diberbagai sarana dan prasarana.

Bacaan Lainnya

“ Terus terang saya menilai infrastruktur Kota Payakumbuh sangat baik dan perkembangan wisatanya juga baik. Kami menyaksikan langsung sambil gowes bersepeda keliling Kota Payakumbuh,” ujar Genius.

Disebutkannya, Payakumbuh juga punya konsep Water Front City seperti Kota Pariaman. Wisata kulinernya juga sangat beragam, enak sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung kesini.

Hal ini didukung letak Payakumbuh di perlintasan jalur Padang-Pekanbaru. Masyarakat yanb lewat cukup ramai, berkesempatan menikmati wisata dan kuliner.

Jika nanti jalur lintas Payakumbuh-Pekanbaru ini dilebarkan, tentu akan menambah lancar lalu lintas dan bisa mengenjot wisatawan yang datang dari Riau,”tuturnya. (agus)

Pos terkait