Genius Umar Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Walikota Genius Umar memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa peralatan dapur dan lainnya. (kominfo)

PARIAMAN – Walikota Genius Umar memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah dan toko, di Kelurahan Lohong Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Kamis (4/6).

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, tikar, selimut dan peralatan masak. Bantuan ini diantar langsung Walikota ke lokasi dan diterima oleh korban kebakaran.

Bacaan Lainnya

Genius Umar mengatakan Pemerintah Kota Pariaman turut berduka atas musibah yang menimpa korban. Karena musibah ini datang tiba- tiba dan tidak diinginkan. Namun demikian, korban garus tabah menerima kenyataan ini.

Terkait bantuan yang diberikan oleh Pemko Pariaman, apabila dibandingkan dengan kerugian yang dialami tidak seberapa. Tapi, ini adalah bentuk kepedulian Pemko Pariaman terhadap warganya yang ditimpa musibah.” Semoga bantuan ini bermanfaat, Korban harus tabah menerimanya. Begitupun, dibalik musibah ini, mungkin ada sesuatu yang lebih dari ini diberikan oleh Allah Swt,”, ucapnya.

Kejadian kebakaran ini, Rabu (3/6) sekira Pukul 3.45.WIB. Seluruh isi rumah plus toko habis dimamah sijago merah. Untuk dalam kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Namun, kerugian ditaksir, sebesar Rp 500 juta.

Rika, anggota keluarga mengucapkan terimakasih kepada pemko Pariaman yang merasa terpanggil hatinya melihat keadaan ini. Sekaligus bantuan yang diberikan sangat berarti bagi kami. Pasalnya, pakaian yang selamat yang berada di badan saat itu. (agus)

Pos terkait