Genius Ajak Masyakarat Makmurkan Masjid

  • Whatsapp
Genius Umar

PARIAMAN – Untuk memakmurkan masjid merupakan tanggungjawab semua umat Islam. Masjid  yang ada harus di makmurkan dengan segala aktifitas keagamaan.  Bukan itu saja,  masjid juga bisa dijadikan tempat bermusyawarah dalam memutus sebuah persoalan ataupun program yang dibuat demi kepentingan bersama.

Demikian dikatakan Walikota Pariaman, Genius Umar dihadapan jemaah Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW di  Masjid Raya Pauh, Jumat malam (2/4).

Bacaan Lainnya

Genius Umar  menjelaskan peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW yang selalu digelar tiap tahun. Dalam peringatan ini, hendaknya  dapat menarik hikmah dan pelajaran yang didapat dari perjalanan suci tersebut.

“Peringatan Israk Mikraj ini tentunya harus dijadikan moment sebagai perwujudan rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang senantiasa menganugerahkan berbagai nikmat kepada kita sekalian, serta yang paling utama adalah sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua,”ucapnya.

Disamping itu, juga  minta doa, agar  pembangunan di Kota Pariaman, dapat berjalan dengan  yang diinginkan bersama. Sehingga nantinya masyarakat Kota Pariaman dapat behagia dan sejahtera.

Genius Umar  mengajak agar Jemaah Masjid Raya Pauh dapat  mendengar tausiah yang lebih mendalam tentang Israk dan Mikraj yang disampaikan  Ustaz Zulkifli.

Di akhir acara, pengurus masjid dan Kadis Sosial, Afnil ditunjuk memandu dillakukan badoncek untuk membantu pengumpulan infak dan sedekah untuk membantu pembangunan Masjid Raya Pauh Kota Pariaman. (agus)

Pos terkait