Geger, Mantan Bendahara Demokrat Kota Solok Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

  • Bagikan
ilustrasi.(net)

SOLOK – Refmon Bay (58), mantan bendahara DPC Partai Demokrat Kota Solok ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan bekas luka gorok di bagian leher di kamar rumahnya di Jalan Pandan Baru Kel. PPA Kec. Tanjung Harapan Kota Solok, Jumat (18/6) pukul 15.10Wib.

Hingga saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Pasalnya keterangan sang anak kepada polisi sebelumnya korban sempat curhat ada permasalahan utang.

Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, Sik melalui Kasat Reskrim AKP Evi Wansri kepada Singgalang menyampaikan kronologis penemuan korban diawali saat putri korban hendak menghampiri sang ayah kekamar.

Saat pintu dibuka, putri korban kaget ayah yang dilihat terakhir kamis malam pada 17 Juni 2021 pukul 20.00 Wib, terbaring bersimbah darah di kasur.

Kondisi yang dilihat putri korban saat itu juga diceritakan kepada suaminya. Suami putri korban yang seorang guru lansung pulang dan pada saat berada dirumah bersama putri korban lansung melaporkan kejadian ke Polres Solok Kota dan petugas yang mendapatkan informasi pada saat itu juga lansung turun ke TKP.

” Menurut cerita putri korban ayahnya sempat bercerita ada permasalahan utang dengan seseorang namun ayahnya tidak menjelaskan secara detail, ” ungkap Kasat hasil interogasi dengan putri korban .

Selanjut kata Kasat, dalam penelusuran penyebab kematian pihaknya juga melakukan interogasi kepada isteri korban.

Dari interogasi itu diperoleh informasi bahwa korban sudah lebih satu tahun pisah ranjang namun belum bercerai resmi dan pertemuan dengan korban terakhir juga pada Kamis malam tanggal 17 Juni 2021 pukul 21.00 Wib.

Lanjut Kasat, dalam kematian tersebut pihak keluarga menolak dilakukan otopsi yang disertakan surat pernyataan.(oky)

  • Bagikan