Garda Pemuda NasDem Sebar Hewan Kurban

  • Bagikan

PULAU PUNJUNG – DPP dan DPW Garda Pemuda NasDem Sumatera Barat gelar Pemuda Siaga Pandemi (PSP) Berderma dengan menyembelih sejumlah hewan kurban. Kurban ini tersebar di Padang dan Dharmasraya.

“Program PSP Berderma ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan 10 tahun Garda Pemuda NasDem,” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Dharmasraya, Hengki Purnanda, Kamis (22/7/2021).

Katanya, kader Garda Pemuda NasDem di seluruh Indonesia selalu peduli dan membantu masyarakat. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Garda Pemuda NasDem terus berupaya menjadi garda terdepan dan menjadi ujung tombak partai dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.

“Di Hari Raya Idul Adha ini Garda Pemuda NasDem ikut berkontribusi menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi- Covid19. Sasarannya masyarakat di Kota Padang dan Kabupaten Dharmasraya,” terangnya.

Lanjut Hengki Purnanda, selain menyalurkan daging kurban. Beberapa waktu lalu juga dilaksanakan pasar murah guna membantu masyarakat kurang mampu.

“Ikut berbagi pada kondisi pandemi Covid-19 merupakan salah satu kepedulian Garda Pemuda NasDem terhadap himpitan ekonomi masyarakat,” katanya.

Menurutnya, pandemi Covid-19 belum tahu kapan akan berakhir. Untuk itu perlu perhatian serius dalam menghadapi wabah tersebut.

” Ikuti anjuran pemerintah seperti prokes, memakai masker bila berada diluar rumah, sering- sering mencuci tangan pakai sabut usai beraktifitas, menjaga jarak aman. Kita sama- sama berdoa, semoga wabah ini cepat berakhir,” pungkasnya. ( roni )

  • Bagikan