Gangga Desiawati, Staf Kemenag Padang Panjang Jadi MC MTQ Nasional

  • Whatsapp
 Gangga Desiawati

PADANG PANJANG – Rasa senang dan bangga tengah dirasakan oleh Gangga Desiawati, staf Seksi PHU Kantor Kemenag Kota Padang Panjang. Ia baru saja dinyatakan lolos menjadi salah seorang MC untuk MTQ Tingkat Nasional ke-28, yang akan digelar di Sumatra Barat, akhir November mendatang.

“Alhamdulillah, saya lolos menjadi MC untuk MTQ tingkat nasional. Saya tentu saja senang dengan keberhasilan ini, karena cita-cita saya menjadi MC nasional akhirnya terwujud,” kata Gangga kepada Singgalang, Kamis (22/10) via pesan whatsapp.

Bacaan Lainnya

Gangga menuturkan, seleksi menjadi MC MTQ nasional itu diikuti 120 orang peserta. Dari Padang Panjang ada 3 peserta yang ikut, 2 orang perempuan 1 orang laki-laki.

Setelah melalui seleksi ketat, akhirnya ditetapkan 40 peserta terpilih, 20 orang laki-laki 20 orang perempuan. Salah satu MC terpilih itu adalah Gangga Desiawati, perempuan kelahiran Padang Panjang, 16 Maret 1984.

“Inilah kali pertama saya akan bertugas sebagai MC untuk acara nasional. Mohon doanya semoga saya bisa menjalankan tugas ini dengan baik,” ucap istri dari Tory Lasmana dan ibu 3 anak ini.

Gangga mengaku, MC merupakan hobinya sejak masih duduk di Kelas 1 DMP Diniyyah Puteri. Ketika lulus sebagai PNS di lingkungan Kemenag Padang Panjang, hobi dan bakatnya itu semakin terasah. Ia selalu jadi langganan MC acara-acara di lingkungan kantornya itu.

“Terimakasih saya sampaikan kepada bapak kakan kemenag dan unsur pimpinan lainnya serta keluarga yang memberikan bimbingan dan dukungan kepada saya,” ucap Gangga.

Kakan Kemenag H. Gusman Piliang juga mengaku senang dan bangga dengan keberhasilan stafnya itu. Ia berharap Gangga menjalankan tugas itu dengan baik, sekaligus menjaga nama baik Kemenag Padang Panjang. (Jas)

Pos terkait