Frustasi, Pria Paruh Baya Gantung Diri di Dapur Rumah

oleh -928 views
Ilustrasi. (*)

PADANG-Diduga putus asa karena penyakit diabetes yang diderita tak kunjung sembuh, pria paruh baya di Ulak Karang Selatan ditemukan tewas di dapur rumahnya, Rabu (30/1) sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban Ardias, (52), warga Kampung Tangah, Jalan Bahari No. 67 RT 04 RW 03, Kelurahan Ulak Karang Selatan, Padang Utara, Padang, Sumatera Barat.

Korban pertama kali ditemukan cucunya, Mighel yang hendak mengantarkan nasi untuk sang kakek.

“Saya memanggil-manggil korban dari luar namun tak ada tanggapan, kemudian saya masuk dari pintu belakang, saat masuk saya dikejutkan dengan kondisi kakek yang sudah tergantung,” ungkap Mighel di lokasi kejadian.

Mighel, yang ketakutan kemudian memanggil kakak korban bernama Azimar, (71), mereka berdua langsung menghubungi Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabin Kamtibmas), Aiptu Yanti Delfina yang merupakan pembina warga di wilayah tersebut.

Azimar menyebut, korban diketahui sudah lama mengidap penyakit diabetes.

“Korban ini sudah lama mengeluhkan sakit yang dideritanya kepada saya dan beberapa warga di kawasan ini, itu yang saya tahu dan dia tak memiliki masalah dengan siapapun,” tuturnya.

Kapolsek Padang Utara, Kompol Zulkafde, menyebut saat ini jenazah korban telah diserahkan setelah pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum baik luar dan dalam oleh pihak kepolisian.

Penyebab kematian, murni karena penyakit yang diderita korban dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasandi tubuh korban saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Kapolsek. (101)

Loading...