Festival Physics, Siswa MTsN Padang Panjang Raih 3 Gelar Juara

  • Whatsapp
Siswa MTsN Padang Panjang yang meraih gelar juara pada ajang Physics Festival se-Indonesia (ist)

PADANG PANJANG – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Padang Panjang kembali menorehkan prestasi bergengsi level nasional. Kali ini, madrasah itu meraih tiga gelar juara dari ajang Physics Festival se-Indonesia yang digelar Himpunan Mahasiswa Fisika (Himafi) Unand, Sabtu-Senin (2-4/11).

“Alhamdulillah, anak-anak kita kembali meraih prestasi membanggakan bagi madrasah ini pada Physic Festival se-Indonesia yang diadakan Unand,” kata Kepala MTsN Padang Panjang Firmawati Anwar, Selasa (5/11).

Firmawati yang didampingi Waka Humas Walfurqan menyebutkan, madrasahnya meraih dua gelar juara pertama dan satu gelar harapan satu dari ajang tersebut. Dua gelar juara pertama diraih dari olimpiade fisika atas nama Afnan Al Farhan dan cerdas tangkas fisika. Sedangkan satu gelar juara harapan satu juga dari olimpiade fisika atas nama Zhidan J. Athoya.

“Atas nama segenap warga sekolah, kami ucapkan selamat kepada seluruh anak yang telah mengharumkan nama madrasah. Ucapan selamat juga kami sampaikan kepada guru pembimbing, Yelva Adriani dan Erika Jelvora,” ucap Firmawati.

Prestasi itu mendapat apresiasi dari Kakan Kemenag Kota Padang Panjang, Gusman Piliang. “Selamat buat MTsN Padang Panjang, kita semua turut senang dan bangga. Semoga ke depan lebih banyak prestasi diraih,” harapnya. (jas)

  • Whatsapp

Pos terkait