Fase VII Dibangun, Pedagang Keluhkan Harga Toko Mahal

  • Whatsapp
Pasar Raya Padang. (givo)

PADANG –¬†Pemerintah Kota Padang segera melakukan pembangunan kembali Fase VII Pasar Raya Padang. Fase VII Pasar Raya Padang berada di kawasan bekas Matahari Departement Store.

Namun di balik rencana itu, sejumlah pedagang mengaku harga jual kembali yang ditawarkan kepada pedagang dinilai terlalu mahal. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, harga permeter persegi bangunan Fase VII itu nantinya akan dijual sebesar Rp23 juta hingga Rp25 Juta permeter persegi.

Muat Lebih

Perwakilan pedagang Fase VII Firman Hasan, Selasa (26/11) menilai, harga itu mahal, jauh dari jangkauan para pedagang yang ada di sana. “Harganya mahal sampai Rp25 juta. Lalu diubah menjadi, bagian depan Rp25 juta, yang agak ke tengah Rp24 juta, dan ke belakang Rp23 juta,” katanya.

Menurutnya, pihak pedagang sebenarnya tidak keberatan fase VII untuk dibangun kembali, namun tentu harganya jangan sampai semahal itu. “Kita pedagang tidak keberatan fase VII dibangun, tapi harganya harus masuk akal. Jangan seperti yang ditawarkan, itu tidak masuk akal,” katanya.

Pos terkait