Faktor Alam Jadi Penyebab Jaringan Listrik di Lubuk Basung Sering Terganggu

  • Whatsapp
LUBUK BASUNGPetugas lapangan Perusahan Listrik Negara (PLN) Lubuk Basung harus bekerja keras mengatasi gangguan gangguan jaringan yang menimpa jaringan listrik di kawasan Agam Barat.Manajer Unit Pelayanan PLN Doni Eka Putra Selasa (14/4) ini mengatakan di wilayahnya gangguan jaringan memang seringkali terjadi. "Jalur hilir pasar Lubuk Basung paralel sampai ke Padang Lariang dan Dama Gadang di Tanjung Raya yang sering terganggu "katanya.Gangguan itu adalah gangguan alam. "Selain pohon tumbang, daun jatuh sering mengganggu jaringan, hari ini daun pisang saja nyangkut mati lampu di kawasan Hilir Pasar, Padang Lariang dan Dama Gadang "katanya.Pada hari gangguan kecil itu terjadi pada F3 percabangan di Dama Gadang. "Daun pintar jatuh diterbangkan angin, nyangkut dipercabangan " katanya.Pihak PLN telah membentuk tim untuk membersihkan cabang cabang kayu yang mungkin menjadi sumber gangguan disemua wilayah PLN Agam Barat."Kami tetap semangat dan fokus untuk memberikan pelayanan terbaik " kata Doni Eka Putra (M.Khudri)

LUBUK BASUNG – Petugas lapangan Perusahan Listrik Negara (PLN) Lubuk Basung harus bekerja keras mengatasi gangguan yang menimpa jaringan listrik di kawasan Agam Barat.

Manajer Unit Pelayanan PLN Doni Eka Putra Selasa (14/4) ini mengatakan di wilayahnya gangguan jaringan memang seringkali terjadi. “Jalur hilir pasar Lubuk Basung paralel sampai ke Padang Lariang dan Dama Gadang di Tanjung Raya yang sering terganggu,” katanya.

Bacaan Lainnya

Itu adalah gangguan alam. “Selain pohon tumbang, daun jatuh sering mengganggu jaringan, hari ini daun pisang saja nyangkut, mati lampu di kawasan Hilir Pasar, Padang Lariang dan Dama Gadang “katanya.

Pada hari gangguan kecil itu terjadi pada F3 percabangan di Dama Gadang. “Pelepah daun jatuh diterbangkan angin, nyangkut di percabangan,” katanya.

Pihak PLN telah membentuk tim untuk membersihkan cabang cabang kayu yang mungkin menjadi sumber gangguan disemua wilayah PLN Agam Barat.

“Kami tetap semangat dan fokus untuk memberikan pelayanan terbaik,” kata Doni Eka Putra. (M.Khudri)

Pos terkait